Semangat!!

Wuih ternyata susah juga nulis dicatatan harian.ok deh aku coba nulis lagi.
Beberapa waktu yg lalu aku sempet males banget dg yang namanya “belajar”.Ngapain gitu loh? Sungguh ini pemikiran yg bukan gue banget.Tapi aku sendiri ndak mudheng kenapa bisa muncul pikiran itu.Setelah diadakan riset pribadi ternyata ada beberapa hal yang menjadi pemicu kemalasan itu.
Yang pertama umur,wajar kali ya kalo orang yg makin uzur daya pikir dan ingatannya jd menurun.Yang kedua lingkungan kerja,dulu waktu kerja di swasta wow persaingan buat karir ketatnya minta ampiun.Sekarang di birokrasi pemerintahan gak berlaku yg kaya gitu man! Yang ketiga fasilitas,sekarang buat cari koneksi internet yang lambat aja susah,yang ada ngesoot semua kaya siput.Udah gitu jangankan Gramedia nyari majalah chip dvd aja ga ada.
Kalo udah gitu mau semangat gimana ya?
Btw ini ga boleh terjadi terus-terusan.Ga perlu waktu lebih dari semalem akhirnya aku mengevaluasi diri,bahwa alasan-alasan tadi ga cukup relevan buat males blajar.
Umur boleh tambah tapi tetep aja ga bisa jadi kambing hitam.Bukannya kalo kita makin berumur justru makin menjadi bijak.Lingkungan kerja juga ga ada hubungannya buat males,kalo ga ada persaingan toh kita masih bisa berkompetisi dg diri sendiri.Begitu juga fasilitas,mestinya kita harus berpikir gimana caranya dengan fasilitas minimal tapi hasil maksimal.Toh aku juga masih bisa browsing meski lambat,bahkan posting diblog ini masih pake w950i.
So ga ada alesan buat males lagi. Blajar blajar blajar …(beli buku lagi…)
Trus mikir kawinnya kapan ya? hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: